Jangan Lewatkan Updet dari Dd.Ayip Dokumen

We'll not spam mate! We promise.

Friday 5 April 2013

mengapa kita harus Update bios?


Apa itu BIOS?

BIOS adalah singkatan dari (basic input output system) ketika anda mematikan komputer anda BIOS mulai bekerja dan disebut disebut "Post" di mana bios mulai memeriksa setiap komponen komputer dan ketika menemukan masalah pada komponen komputer anda BIOS akan memberitahu anda, tergantung pada tingkan keseriusan masalah tersebut. dan juga kode yang telah di tentukan oleh perusahaan yang telah memproduksi komponen tersebut.

Memperbarui program atau OS  penting dan berguna. Tapi ketika pada saat memperbarui BIOS, kadang-kadang tidak dapat membuat komputer Anda lebih cepat tetapi Sebenarnya kadang-kadang bisa mendapatkan beberapa kesalahan baru.
jadi sebaiknya kita harus memperbarui BIOS hanya bila diperlukan.

Kapan kita tidak harus Update BIOS

BIOS tidak seperti program besar yang datang dengan update beberapa fitur baru atau memperbaiki beberapa kekurangan. Kasus mengUpdate BIOS datang hanya ketika Anda ingin memasang perangkat / hardware baru namun motherboard anda tidak mendukung.

Memperbarui BIOS Anda tidak mudah karena
Anda harus bekerja di lingkungan Dos
Anda akan memerlukan pencocokan sama persis 100% untuk komputer Anda dan komponennya
Anda harus memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki Pemisahan listrik jika komputer Anda akan bata 'dan Anda mungkin membutuhkan motherboard baru

Catatan: ada beberapa Merek yang memiliki kemampuan untuk menyimpan cadangan sebelum Anda memperbarui BIOS

Kapan kita harus mengUpdate BIOS

Update BIOS harus dilakukan pada saat mengalami :

  1. Kesalahan pada Sistem Operasi (OS), update BIOS dapat membantu Anda menghapusnya dengan mencari versi yang kompatibel dengan komponen komputer Anda.
  2. Motherboar tidak mendukung perangkat yang anda pasang. Misalnya Anda memiliki motherboard yang diproduksi pada tahun 2010 dan Anda ingin me-mount prosesor  Core i3, maka anda harus mengUpdate BIOS anda.

Sharing itu menyenangkan lho ^_^
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan jika artikel ini membantu ^_^